CSI Menyodorkan Komunikasi Jenama Berbasis Teknologi

Citra Surya Indonesia (CSI) mengamati  jenama lokal Indonesia telah tumbuh secara signifikan. Oleh karena itu, CSI mempertimbangkan dua wawasan utama untuk berinovasi mengelola citra jenama (branding awareness) dan relevansi komunikasi pemasaran produk halal seiring dengan perubahan perilaku konsumen. Guna meningkatkan jangkauan konsumen dan citra merek, CSI menawarkan kolaborasi dengan strategi dan eksekusi media menggunakan teknologi TV Post-Buy AnalyticsMulti-Screen Analytics, dan visualisasi konten-kreatif.

Said Abdullah, Komisaris CSI mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan mitra lokal dan membantu pemilik jenama untuk memanfaatkan peluang yang hanya diketahui oleh orang lokal. Guna mengakselerasi inovasi dan memperluas jangkauan pasar, manajemen CSI menunjuk Prami Rachmiadi sebagai Presiden Direktur CSI yang ditugaskan untuk memperkuat kampanye strategis di bidang media dan branding. “Dengan wawasan dan pengalaman Prami, kami siap menawarkan konsep itu kepada klien kami,” kata Said dalam pernyataan tertulis yang dikutip SWA Online pada Jumat (07/04/2023).